Obat Untuk Sakit Mata Berbagai Macam Keluhan

Obat Untuk Sakit Mata – Hadirnya teknologi canggih yang memudahkan ternyata tidak serta merta memberikan jaminan kesehatan khususnya pada mata. Ya, dengan hadirnya teknologi canggih berupa gadget yang hampir setiap saat menemani seseorang justru menambah angka penderita sakit mata. Mulai dari penyakit mata minus, plus, silinder, katarak, dan bahkan ablasio retina.

Sekarang ini tidaklah sulit menemukan anak anak kecil berkacamata tebal. Kebanyakan mereka mengaku lantaran seringnya intensitas menggunakan smartphone atau menonton televisi. Sekalipun beberapa diantara mereka, ada yang didiagnosa karena lemahnya saraf mata ketika lahir. Namun hal tersebut membuktikan, penggunaan gadget dimasyarakat kita masih belum disertai dengan pemeliharaan kesehatan yang maksimal.

Obat Untuk Sakit Mata

Lalu apa obat untuk sakit mata yang bisa menjadi solusi?

Sebelumnya mari kita lihat akar permasalahan dari munculnya berbagai penyakit mata. Yaitu, pola aktifitas yang salah. Gadget-gadget canggih yang selalu menemani kita ataupun anak-anak kita, menggunakan layar monitor yang memancarkan sinar Blue Light yang berbahaya buat kesehatan mata kita secara langsung. Namun efeknya tidak spontanitas melainkan dalam jangka waktu yang lama. Secara perlahan sinar blue light melemahkan otot otot saraf mata kita hingga akhirnya, terjadilah minus atau penyakit mata lainnya. Semakin sering dan lama kita menggunakan gadget gadget tersebut tentu semakin cepat pula efek yang dirasakan.

Atau aktifitas lain yang dapat menyebabkan sakit mata diantaranya:

Baca buku / bermain gadget dalam ruangan gelap : Aktifitas membaca buku atau bermain gadget dalam ruang yang gelap sebaiknya dihindari, karena ini akan membuat mata bekerja berkali kali lipat lebih berat. Ditambah sinar blue light pada gadget akan langsung fokus menghantam mata kita. Sehingga efeknya akan sangat cepat.

Posisi membaca yang salah : Membaca merupakan aktifitas yang baik, namun jika dilakukan dengan posisi tubuh yang salah akan berakibat buruk pada kesehatan mata kita. Seperti membaca sambil tidur, ini memang merupakan posisi yang nyaman untuk membaca namun sangat buruk buat mata kita. Orang yang sering membaca sambil tidur akan rentan mengidap mata minus, plus ataupun silinder.

Menonton / berada di depan layar monitor dalam waktu yang lama : ketika berlama lama di depan monitor atau layar televisi, hal tersebut akan membuat mata kita lelah. Sebaiknya untuk menghindari mata lelah cobalah keluar atau berhenti sejenak untuk merefresh otot otot mata kita.

Minum minuman keras : Mungkin jarang yang mengetahui kalau minuman keras akan dengan mudah merusak mata. Karena efeknya terhadap ginjal jauh lebih berat dibandingkan dengan rokok. Ketika banyaknya peredaran minuman keras oplosan, banyak korban yang seketika hilang penglihatan dan mengalami kebutaan. Karena sekali lagi, ginjal Anda akan rusak jika terkena minuman keras.

Merokok : Terima ataupun tidak, merokok dapat menyebabkan munculnya penyakit mata seperti minus tinggi, katarak, bahkan buta karena lemah saraf. Hal ini disebabkan efek rokok yang juga mengotori ginjal. Jika ginjal rusak, efeknya akan sangat mudah ditemui pada mata (kebanyakan katarak), rambut (memutih, atau jarang), dan kulit (cepat keriput, kusam, jelek).

Dan beberapa aktifitas lainnya.

Sebenarnya beberapa hal di atas, seperti efek gadget, menonton tv, dan membaca tidaklah menjadi masalah yang dapat menimbulkan sakit mata jika Anda menyuplai gizi yang cukup serta nutrisi yang sangat dubutuhkan oleh mata kita.

Nutrisi apa itu? Peneliti di Amerika dan Jepang sudah meneliti beberapa belas tahun lalu tentang zat yang sangat dibutuhkan oleh mata setiap orang. Dan zat ini merupakan salah satu jenis karotenoid, zat yang juga penting buat regenerasi sel tubuh kita. Namanya Lutein & Zeaxanthin. Sebenarnya, Lutein ini merupakan zat yang tedrdapat di makula mata setiap orang namun tidak dapat melakukan mereproduksi dirinya secara mandiri. Harus dibantu dengan suplai dari luar.

Di Amerika sebuah perusahaan raksasa bernama Kemin Health telah mematenkan produksi Lutein terbaiknya untuk dimanfaatkan dalam dunia kesehatan. Dan kabar baiknya raksasa kesehatan Jepang juga sudah meramu zat Lutein ini bersama 5 karotenoid lainnya termasuk Zeaxanthin dalam sebuah produk bernama Super Lutein.

Dan selama 16 tahun produk ini dikonsumsi oleh masyarakat Jepang, produk Super Lutein ini telah membantu meningkatkan taraf angka harapan hidup masyarakat Jepang hingga 84 rata rata, dan menduduki peringkat ke 2 di dunia sebagai masyarakat dengan angka harapan hidup paling tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat.

Semoga informasi tentang obat untuk sakit mata ini bermanfaat untuk Anda semua.

Obat Mata Segala Keluhan
S-Lutena
Mengobati berbagai penyakit mata dan sudah terbukti!
  • Mengandung Lutein kualitas no. 1 dan Paten!
  • Pengobatan dari dalam tanpa Operasi
  • Dengan kandungan 6 Karotenoid
  • Pengobatan lebih permanen!
beli-sekarang

Incoming search terms:

  • pengobatan anak berkacamata tebal
Tagged on: ,
Obat Untuk Sakit Mata Berbagai Macam Keluhan | Lintas Sehat | 4.5